Pjs. Bupati Dr. Herwan Antoni Mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong

Pjs. Bupati Dr. Herwan Antoni Mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong

Kabupaten Rejang Lebong, Berita Nusantara.Com– Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Herwan Antoni, S.KM., M.Kes., M.Si  melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (03/10/2024).

Kunjungan Pjs. Bupati Herwan Antoni tersebut  disambut langsung Oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Novrianto beserta Kabid dan Staf.

Maksud dan Tujuan Kunjungan Pjs. Bupati tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Karyawan dan Karyawati Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta melihat pelayanan yang dilakukan berjalan dengan baik.

Lebih lanjut , Pjs. Bupati Herwan Antoni mengatakan berdasarkan pantaun langsung dilapangan,pelayanan dan kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sudah cukup baik.

“Selain itu juga Herwan Antoni Berpesan kepada seluruh pegawai dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Rejang Lebong untuk menjaga netralitas dalam pemilihan Kepala Daerah yang akan dilakukan 27 Nopember Mendatang”.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Novrianto mengatakan,sangat berterima kasih dan merasa bangga atas kunjungan Pjs. Bupati ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Atas Kunjungan dan perhatian khusus dari Pjs. Bupati tersebut dapat menambah semangat bagi pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk lebih giat lagi bekerja dalam melayani masyarakat kabupaten Rejang Lebong,ujar Kadis yang ramah dan mudah tersenyum ini.