SMAN 10 Kota Bengkulu di hebohkan dengan kedatangan Guru Bahasa Inggris dari Amerika

SMAN 10 Kota Bengkulu di hebohkan dengan kedatangan Guru Bahasa Inggris dari Amerika

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 10 Kota Bengkulu di hebohkan dengan kedatangan Guru Bahasa Inggris dari Amerika Serikat, Jum’at (09/08/2024).

“Kedatangan   Guru Bahasa Inggris dari Amerika Serikat tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 10 Kota Bengkulu  Abdal Khairi,M.Pd, dewan guru serta Murid SMA N 10 Kota Bengkulu”.

Dijelaskan Abdal Khairi Kegiatan pagi hari ini  adalah penyambutan  tamu yang luar biasa yaitu Mrs. Hana Meresa Semes yang akan mengajar bahasa Inggris selama 8 bulan di SMA N 10 Kota Bengkulu.

SMA Negeri 10 Kota Bengkulu merasa terhormat dan bangga atas terpilihnya salah satu sekolah yang mendapatkan program pertukaran guru bahasa Inggris dari 10 Sekolah SMA Seluruh Indonesia.

Ini pertama kali SMA Negeri 10 Kota Bengkulu mendapatkan tamu langsung dari luar negeri, apalagi Mrs. hana akan mengajar langsung di sekolah kami, ujar Abdal.

“Mudah-mudahan dengan adanya Mrs. Hana yang akan mengajar bahasa Inggris di SMA Negeri 10 Kota Bengkulu, dapat meningkatkan wawasan dan kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris, sehingga dapat meningkatkan prestasi siswa, terutama pelajaran bahasa Inggris”,harap Abdal.