Bupati Kabupaten Kaur Mengucapkan selamat atas Pelantikan Anggota DPRD Periode 2024-2029

Bupati Kabupaten Kaur Mengucapkan selamat atas Pelantikan Anggota DPRD Periode 2024-2029

Kaur, Berita Nusantara.Com– Bupati kaur H. Lismidianto, SH,MH yang sekaligus menghadiri acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kaur terpilih masa kerja 2024-2029 di ruangan sidang paripurna DPRD kabupaten kaur, Kamis (29/08/2024).

Sementara tampak hadir Bupati Kaur, Wakil Bupati Kaur, Ketua ]engadilan Negeri Bintuhan, Kakankemenag Kaur Sekda Kaur, Kapolres Kaur, Dandim BSK, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Kaur, anggota DPRD lama dan anggota DPRD baru dilantik, masyarakat, Pers dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan anggota DPRD kaur periode 2024 -2029 tampak acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan kondusif. Bupati kaur dalam sambutannya menyampaikan sejumlah pesan kepada anggota DPRD yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya baru baru ini, semoga dapat berkerja dengan baik kedepannya .

“Alhamdulillah kita bisa hadir dalam agenda penting menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD kaur, sebagai anggota Dewan periode 2024 -2029 atas nama pemerintah Kabupaten Kaur, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD kaur teriring harapan semoga kegiatan pembangunan di Kabupaten kaur dapat semakin baik, semakin maju, guna mewujudkan masyarakat kaur yang unggul, mandiri, sejahtera dan bermartabat dilandasi,” kata Bupati Kaur.

Dikatakan H. Lismidianto, SH,MH dengan telah dilaksanakannya upacara pelantikan dan pengambilan sumpah ini maka telah usailah seluruh rangkaian demokrasi yang syarat dengan dinamika, idealisme dan harapan pada saat pemilu yang lalu.

“Semua itu merupakan ikhtiar untuk menciptakan satu situasi pembangunan yang diharapkan dapat terus maju berkembang bergairah dan bersemangat serta dapat memenuhi harapan masyarakat meraih kesejahteraan dan kemartabatan hidup yang lebih baik,” kata Bupati Kaur.

Dalam pandangannya, lima tahun menjabat sebagai anggota DPRD bagi tentu telah banyak pengalaman yang dimiliki baik dalam hal pengambilan kebijakan, strategi dan prioritas pembangunan yang mesti dilaksanakan serta pelestarian nilai dan tanamkan nilai budaya di Bumi se’ase se’ijean di kabupaten Kaur.

Sementara itu pengalaman yang telah dilalui oleh anggota Dewan yang baru dilantik ini diharapkan dapat menjadi modal berharga, modal sosial dan modal pembangunan bersama selaku anggota DPRD Kaur periode 2024-2029 untuk berpadu dan bersinergi, saling mengisi dan saling melengkapi dalam membangun Kabupaten Kaur yang kita tercinta,” ujarnya.

Lanjutnya Bupati Kaur juga pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD periode sebelumnya. Kepada Saudara-saudara saya ucapkan terima kasih atas seluruh kinerja dan pengabdian yang Saudara lakukan selama menjabat sebagai anggota DPRD yang lalu, katanya.

Terakhir bupati mengatakan berharap agar anggota dewan baru di lantik cerdas dan bergegas menyusun strategi dan melaksanakan berbagai macam dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan kemajuan daerah ini, pungkasnya.