Calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Resmi Menutup Turnamen Bola Voli”Emak-Emak Ceria”Se-Kota Bengkulu

Calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Resmi Menutup Turnamen Bola Voli”Emak-Emak Ceria”Se-Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,Berita Nusantara .Com– Kejuaran Turnamen Bola Voli “Emak-emak Ceria” bersama Benny Suharto se Kota Bengkulu Tahun 2024, yang dilaksanakan dilapangan Voli Sport Center Kota Bengkulu resmi di tutup, Senin (22/7/2024) Sore.

Penutupan Kejuaran Turnamen Bola Voli “Emak-emak Ceria” bersama Benny Suharto se Kota Bengkulu Tahun 2024 ditutup oleh Calon Wali Kota Bengkulu Benny Suharto yang juga sebagai Sponsor tunggal.

Diketahui dalam penutupan turnamen Bola Voli tersebut juga hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu Marliadi, SE.

Calon Wali Kota Bengkulu Benny Suharto mengatakan, dirinya mengapresiasi terhadap 25 Tim peserta yang telah ikut dalam Kejuaraan Turnamen Bola Voli “Emak-emak Ceria” bersama Benny Suharto se Kota Bengkulu Tahun 2024.

”Kejuaraan Turnamen Bola Voli “Emak-emak Ceria” bersama Benny Suharto se Kota Bengkulu Tahun 2024 dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi terhadap masyarakat kota Bengkulu dan juga bisa memberikan efek kebugaran dan kesehatan pada tubuh. Tidak hanya itu dengan prestasi-pretasi yang dicapai dalam Kejuaraan Turnamen Bola Voli ini akan menjadi bekal untuk menuju pada tingkat Provinsi Bengkulu nantinya,” ujarnya.

Penyelenggaraan Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan mulai tanggal 18 Juli s.d 22 Juli 2024, Benny Suharto mengatakan, kejuaraan Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan dengan sangat luar biasa yang dipimpin oleh ketua Panitia Ninna Christa Marya. Terima kasih kepada seluruh peserta emak-emak, panitia, masyarakat dan seluruh pihak keamanan yang mendukung Kejuaraan Turnamen Bola Voli “Emak-emak Ceria” bersama Benny Suharto se Kota Bengkulu Tahun 2024, sehingga bisa terlaksana dengan baik dari awal sampai selesai.

”Kepada seluruh tim Bola Voli kedepannya, agar bisa tetap terlibat dan tampil dalam turnamen-turnamen Bola Voli berikutnya. Terima kasih kepada seluruh panitia dan wasit dari PBVSI Bengkulu yang telah memandu acara ini dengan baik dan sportif dalam cabang olahraga Bola Voli, semoga kita bisa menciptakan altet-atlet Bola Voli yang luar bisa yang bisa mengharumkan Kota Bengkulu, Provinsi hingga Nasional,” harapannya.

Ditambah Calon Wali Kota Bengkulu Benny Suharto, kedepan saat beliau menjabat sebagai Wali Kota Bengkulu akan mengupayakan terus terselenggaranya kegiatan turnamen-turnamen seperti ini lebih besar lagi.

“Kedepan saya janjikan turnamen untuk memperebutkan piala Walikota dan kedepan di setiap Kecamatan se Kota Bengkulu akan kita sediakan 1 Fasilitas Olahraga Bola Voli, Basket dan lainnya sehingga seluruh masyarakat Bengkulu bisa menyalurkan hobi untuk kesehatan tubuh, jika tubuh udah sehat maka seluruh aktifitas yang akan dilakukan kedepan akan lebih baik,” tegasnya.

Diketahui, adapun para juara pada Kejuaraan Turnamen Bola Voli “Emak-emak Ceria” bersama Benny Suharto se Kota Bengkulu Tahun 2024 sebagai berikut Juara I Aurora, Juara II Kotu, Juara III CS 86 dan Juara IV KTJU. Dan untuk Kategori Best Setter diraih oleh Pemain Anggun dari Tim Kotu.