Event GTX dibuka Langsung Sekda Kabupaten Kepahiang

Event GTX dibuka Langsung Sekda Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, Berita Nusantara.Com -Dalam Gelaran Event GTX yang di selenggarakan Oleh Semarak post mulai tanggal 22-23 Juni 2024 di sirkuit Waterbom Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang di buka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr.Hartono,MPd,Sabtu (22/06/2024).

Dalam Sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Dr.Hartono,MPd Mengatakan Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang mengapresiasi Kegiatan Event GTX yang diselenggarakan oleh Media Semarak Post dalam rangka rangka memperingati HUT Ke-6 Media Semarak Post.

Selain memperingati HUT Ke-6 Media Semarak Post, kegiatan olahraga motor cross ini dapat di jadikan event Tahun untuk menarik minat raider-raider dari luar kabupaten Kepahiang, sehingga dapat meningkatkan minat wisatawan luar daerah datang ke Kabupaten Kepahiang Sehingga dapat menciptakan ekonomi masyarakat, ujar sekda.

Lebih lanjut Sekda menjelaskan,kedepan event GTX dapat terus digelar di Sirkuit Waterbom Kabawetan dan akan terus didukung oleh pemerintah daerah sehingga kegiatan ini dapat dipermanenkan.

Sehingga olahraga motor cross ini dapat menjaring pembalap-pembalap fermula untuk mengikuti kejuaraan baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional,tutup sekda.