Ijazah Alumni SMAN 7 Kota Bengkulu yang belum di ambil,siap di antarkan langsung kerumah siswa

Ijazah Alumni SMAN 7 Kota Bengkulu yang belum di ambil,siap di antarkan langsung kerumah siswa

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – Ijazah Alumni Sekolah Menengah Atas  (SMA)  Negeri 7 Kota Bengkulu yang belum diambil, Pihak Sekolah siap untuk Memberikan Ijazah Secara langsung kerumah Siswa.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah Manugu Sinabutar,M.Pd kepada awak media,Kamis (08/08/2024) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Manugu Sinabutar menjelaskan, terkait maraknya pemberitaan media saat ini tentang pengambilan ijazah harus bayar dan banyak persyaratan.

Terkhusus untuk Alumni SMA N 7 Kota Bengkulu dipastikan tanpa biaya alias gratis dan tidak ribet,bahkan dalam waktu dekat ini dewan guru beserta staf akan mengantarkan ijazah siswa yang belum diambil akan diantarkan langsung kerumah siswa yang bersangkutan,ujar kepala sekolah berdarah Batak ini.

Hal tersebut dilakukan agar tidak ada lagi Ijazah Siswa yang tidak diambil di sekolah, Ijazah itu sangatlah penting untuk siswa Alumni SMA N 7 Bengkulu,tanpa Ijazah siswa tidak bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan lebih tinggi lagi, bahkan untuk melamar pekerjaan butuh ijazah, Ungkapnya.

“Oleh sebab itu kami pihak sekolah siap memberikan Ijazah Kerumah Siswa yang belum mengambil Ijazahnya, mudah -mudahan dengan mendatangi rumah siswa yang bersangkutan tidak ada lagi Ijazah yang disimpan di Sekolah”.

Namun apabila siswa yang bersangkutan tidak dirumah akan kita berikan kepada orangtuaya atau keluarga yang masih satu keluarga,jelas Sinabutar.