Kenaikan Kelas SMA N 3 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2023-2024 Berjalan dengan Sukses

Kenaikan Kelas SMA N 3 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2023-2024 Berjalan dengan Sukses

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kota Bengkulu Melakukan Pembagian Raport untuk kenaikan kelas 10 dan Kelas 11 Tahun Ajaran 2023-2024 yang dihadiri oleh seluruh wali murid berjalan dengan Sukes, Jum’at (14/06/2024).

Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Bengkulu Sahroni,M.Pd dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada wali murid siswa/siswi Kelas 10 maupun Kelas 11 yang telah hadir memenuhi undangan sekolah dalam rangka pembagian raport kenaikan kelas.

Lebih lanjut Sahroni memaparkan tentang prestasi  siswa/ siswi yang telah dicapai selama tahun ajaran 2023-2024 dan sekaligus evalauasi tentang hal-hal yang harus dilakukan kedepan agar dapat meningkatkan prestasi siswa/siswi lebih baik lagi.

Dalam rangka meningkatkan Prestasi Siswa perlu kerjasama antara wali murid dengan Sekolah,baik dari segi moril maupun materiil agar prestasi anak – anak dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,ujar sahroni.

Selain itu juga apabila ada keluhan atau saran maupun kritik terhadap sekolah dalam proses pembelajaran terhadap anak didik yang bersekolah di SMAN 3 Kota Bengkulu pihak sekolah siap selalu, menampung dan memberikan solusi.

Hal tersebut dilakukan agar anak – anak dapat menempuh pendidikan dengan baik dan nyaman serta orang tua murid merasa puas menitipkan anak-anaknya untuk menempuh pendidikan di SMAN 3 Kota Bengkulu,ungkap sahroni .

“terkait  ulasan prestasi anak kelas 12  kita mendapat kan 65 persen siswa yang mau melanjutakan ke Perguruan tinggi negeri, kedepan nya kita akan perbaiki agar meningkat lagi”,tutup sahroni.