Menjelang Pilkada Serentak,Sekda Kabupaten Kepahiang Ingatkan PNS untuk Menjaga Kedamaian dan Ketentraman di tengah-tengah masyarakat

Menjelang Pilkada Serentak,Sekda Kabupaten Kepahiang Ingatkan PNS untuk Menjaga Kedamaian dan Ketentraman di tengah-tengah masyarakat

Kepahiang, Berita Nusantara.Com Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang ,Dr.Hartono,M.Pd, menguatkan pentingnya Menjaga Kedamaian dan menjaga kondusifitas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang saat awak media melakukan konfirmasi diruang kerjanya,Kamis (16/05/2024).

“Lebih lanjut Sekretaris Daerah Menjelaskan, Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember tahun 2024 nanti,baik pemilihan Gubernur maupun bupati yang diselenggarakan secara bersama-sama,saya  ingatkan  ASN dan non-ASN dalam proses Pilkada haruslah Menjaga Kedamaian dan Ketenangan walaupun berbeda pilihan”.

“Wajib hukumnya bagi ASN maupun Non ASN menjaga kedamaian dan ketenangan di tengah-tengah masyarakat saat Pilkada serentak nanti, mari kita jaga kondusifitas. Silahkan memilih sesuai pilihan masing-masing,” ujar sekda.

“walaupun berbeda pilihan kita harus dengan benar menjaga keamanan dan kondusifitas di tempat masing-masing. Mari bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman, dan kondusifitas di Kabupaten Kepahiang dalam Pilkada serentak 2024 nanti,” paparnya.

Siapapun Gubernur maupun Bupati yang terpilih nanti, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib menghormati dan mendukung kepala daerah terpilih untuk menjalankan roda pemerintahan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera,tutup sekda.