Pemerintah Desa Kotu Rejo bagikan BLT Tahap III Kepada 41 KPM

Pemerintah Desa Kotu Rejo bagikan BLT Tahap III Kepada 41 KPM

Kepahiang,Berita Nusantara.Com –Pemerintah desa Kutorejo kecamatan Kepahiang kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu,bagikan BLT Tahap III Kepada 41 KPM Tahun Anggaran 2024, Kamis(26/09/2024).

Acara tersebut dihadiri Camat, BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) .

Dalam Sambutanya kepala desa Kutorejo H. Nurkholis melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Rinang Mangku Alam,menyampaikan Bahwa Pemerintah Desa akan membagikan BLT Tahap III kepada 41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu bulan Juli, Agustus dan September masing-masing penerima akan mendapatkan 900.000.

Lebih Lanjut Sekdes Mengatakan kepada warga desa yang mendapatkan bantuan agar menggunakan uang tersebut dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti membeli sembako,jangan sampai bantuan yang diberikan oleh pemerintah disalahgunakan seperti membeli barang-barang elektronik.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,ungkap sekdes.

“Terakhir saya atas nama pemerintah Desa megingatkan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan mengingat tahun ini tahun politik, walau berbeda pilihan jangan sampai memecah persatuan diantara masyarakat, tutup sekdes”.