PPDB SMKN 4 Kota Bengkulu Dibuka, Berikut Keunggulan Sekolah

PPDB SMKN 4 Kota Bengkulu Dibuka, Berikut Keunggulan Sekolah

Bengkulu,Berita Nusantara.Com –Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024-2025 akan segera dimulai.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK N 4 Kota Bengkulu Dr.Paidi,M.TPd melalui Humas Selfi,M.Pd,Senin (10/06/2024).

Adapun jadwal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Untuk Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) akan dimulai dari tanggal 18 Juni sampai dengan 28 Juni 2024.

Oleh sebab itu bagi tamatan Sekeloh Menengah Pertama yang akan melanjutkan pendidikannya Daftar saja ke Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) N 4 Kota Bengkulu,ungkap Selfi.

Lebih lanjut Selfi menjelaskan, SMKN 4 Kota Bengkulu saat ini menjadi salah satu SMK BLUD dan pusat keunggulan, terakreditasi A dengan fasilitas sekolah lengkap. Mulai dari Perpustakaan, Mushola, ruang praktek, hingga memiliki kelas praktek Yamaha.

“Tidak kalah penting juga SMKN 4 Kota Bengkulu telah memiliki asesor kompetensi yang berguna untuk masuk ke dunia kerja,” papar Selfi.

Perlu diketahui juga, SMKN 4 Kota Bengkulu telah melakukan kerjasama ke berbagai pihak, seperti PT Toyota Agung Automall Bengkulu, PT Yamaha Tamrin Brothers, PT Auto Rista Prima (Honda Arista), PT Jago Multi Dimensi, PT Pancuran Samudra Nusantara, PT Siana Marina Servis dan CV Evi Tengiri.

Ada beberapa program keahlian di SMK N 4 Kota Bengkulu, diantaranya Teknik Kendaraan Ringan Mobil (TKR), Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Body Kendaraan Ringan (TBKR), Rekayasa Perangkat Lunak/Komputer (RPL), Agribisnis Pengolahan Hasil Tangkapan Ikan (APHTi), Teknika Penangkap Ikan (TKPI) dan Nautika Kapal Penangkapan Ikan/Nahkoda (NKPI).