Sekda Kabupaten Kepahiang, Ingatkan PNS tidak usah takut di Mutasi

Sekda Kabupaten Kepahiang, Ingatkan PNS tidak usah takut di Mutasi

Kepahiang, Berita Nusantara .Com– Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Dr.Hartono,M.Pd mengingatkan PNS dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang untuk tidak takut dimutasi, mengingat isu  mutasi besar-besaran di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepahiang akan kembali bergerak dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuoaten Kepahiang, Dr. Hartono, S.Pd,M.Pd,di ruang kerjanya,Jum’at (28/06/2024).

“Dijelaskan Sekretaris Daerah (Sekda)Mutasi Pegawai Negeri Sipil adalah hal biasa dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan dan pergeseran jabatan dalam birokrasi.

Oleh sebab itu bagi PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang tidak usah takut apabila ada mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

Tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil adalah Bekerja melayani masyarakat, urusan Mutasi adalah Tugas dari Pimpinan jadi apabila ada pengisian kekosongan jabatan maupun pergeseran jabatan itu hal yang biasa.

Dijelaskan Sekretaris Daerah”Insyaa Allah,dalam waktu dekat ini akan ada  jadwal pelantikan”.

Pelantikan tersebut untuk mengisi jabatan kepala OPD yang Kosong dan kemungkinan ada pergeseran jabatan di masing-masing OPD.

“Untuk waktu kapan pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Belum mau menjelaskan secara detail,ya kita tunggu arahan dari pimpinan,ucap Sekda”.