Sekda Kabupaten Kepahiang Menghadiri Pelantikan Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang

Sekda Kabupaten Kepahiang Menghadiri Pelantikan Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, Berita Nusantara.ComSekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang (Sekda) Dr. Hartono,M.Pd yang sekaligus Ketua Baperjakat menghadiri pelantikan Eselon II,Sabtu (30/08/2024).

Pelantikan Pejabat Eslon II tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, dihadiri Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata, Ketua Sementara DPRD Kepahiang Gregory Deyefiandro, Sekda Kepahiang, Dr Hartono.

Adapun Pejabat eselon II di lingkungan Kabupaten Kepahiang yang di Lantik Sebagai Berikut :

1. Dedi Candira Wijaya Kusuma, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupate Kepahiang, dilantik sebagai Inspektur pada Inspektorat Daerah Kabupaten Kepahiang.

2. Hendra, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Rehabilitas dan Rekonstruksi pada BPBD Kepahiang, dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana BPBD KepahIang

3. Irwan Alfian, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kepahiang

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid, menyebut ke 3 pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka untuk mengisi jabatan yang selama ini mengalani kekosongan.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru dan melakukan percepatan terhadap program kegiatan yang selama ini sudah direncanakan,” singkat Bupati.