Sekretaris Daerah Melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Hikmah

Sekretaris Daerah Melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Hikmah

KepahiangBerita Nusantara. com– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang Dr. Hartono,M.Pd melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M,di Masjid Agung Baitul Hikmah,Senin (17/06/2024).

Selain Sekretaris Daerah Kepahiang, pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Baitul Hikmah, juga dihadiri Unsur Forkopimda Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang, Kepala OPD, dan camat se Kabupaten Kepahiang.

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris Daerah Kepahiang mengajak seluruh Jemaah Salat Idul Adha, serta masyarakat muslim di Kabupaten Kepahiang untuk mendoakan jemaah haji asal Kabupaten Kepahiang termasuk Bupati Kepahiang beserta istri yang saat ini tengah berada di Tanah Suci agar dapat menjalankan ibadah haji dengan khidmat tanpa ada halangan. Dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

Selain itu juga Sekda Kepahiang, mengajak masyarakat Kabupaten Kepahiang khususnya umat muslim di Kabupaten Kepahiabg, untuk menjadikan riwayat Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS sebagai referensi kita dalam membangun Kabupaten Kepahiang.

Dan meningkatkan semangat dalam membangun Kabupaten Kepahiang dengan penuh rasa kebersamaan dan gotong royong dan menjaga kesatuan dan persatuan.

“Momentum Qurban juga mengajarkan kita menanamkan sifat pengorbanan dan keikhlasan dalam membangun Kabupaten Kepahiang,” ucap Sekda Kepahiang yang ramah dan mudah tersenyum ini.

Ditempat yang sama sesaat setelah pelaksanaan Salat Idul Adha,Sekretaris Daerah Kepahiang,Dr.Hartono,M.Pd,Mendampingi wakil bupati Kepahiang Kepahiang,H.Zurdinata,S.IP, langsung memantau pelaksanaan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan Panitia Qurban Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang.

Tahun ini Panitia Qurban Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang, menyembelih 10 ekor hewan qurban diantaranya 4 rkor sapi dan 6 ekor kambing