SMAN 4 Kota Bengkulu ,bagikan Ijazah Secara Gratis

SMAN 4 Kota Bengkulu ,bagikan Ijazah Secara Gratis

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – Sekolah Menengah Atas  (SMA)  Negeri 4 Kota Bengkulu , Memberikan Ijazah Secara Gratis kepada Alumni Siswa dan Siswi SMA N 4 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2023-2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah Saripul Maliki,M.Pd kepada awak media,Rabu (07/08/2024) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Saripul menjelaskan,Sesuai dengan hasil rapat seluruh kepala sekolah melalui dinas pendidikan provinsi Bengkulu, terkait ijazah anak yang belum  di ambil,Sekarang tidak ada alasan lagi alumni SMA N 4 Kota Bengkulu Untuk tidak mengambil Ijazahnya dikarenakan masalah keuangan, dipastikan sudah bebas biaya, alias gratis.

Namun apabila ada masalah terkait pinjaman buku di sekolah harus diselesaikan, buku-buku yang sudah dipinjam harus dikembalikan ke sekolah dan apabila buku yang dipinjam siswa hilang kita buatkan berita acara hilang.

Pada prinsipnya sekolah tidak akan menghambat alumni SMA N 4 Kota Bengkulu untuk mengambil Ijazahnya,jadi tidak perlu takut,ujar kepala sekolah.

Ijazah itu sangat penting dan sangat berharga, oleh sebab itu kepada seluruh alumni SMA N 4 Kota Bengkulu harus mengambilnya di sekolah dan apabila berhalangan berat, seperti terkena penyakit yang menyebabkan tidak bisa datang ke sekolah, pihak sekolah akan mengantarkan ke rumah siswa yang bersangkutan yang penting ada komunikasi, ungkap kepala sekolah.