“SMK N 4 Kota Bengkulu Bagikan Ijazah Secara Gratis”

“SMK N 4 Kota Bengkulu Bagikan Ijazah Secara Gratis”

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu Memberikan Ijazah Secara Gratis kepada Alumni Siswa dan Siswi SMK N 4 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2023-2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah Syarifin Efendi, S. Pd pada awak media,Kamis (08/08/2024) lewat WhatsApp.

Lebih lanjut Syarifin menjelaskan,Sesuai dengan hasil rapat seluruh kepala sekolah melalui dinas pendidikan provinsi Bengkulu, terkait ijazah anak yang belum di ambil,Sekarang tidak ada alasan lagi alumni SMK N 4 Kota Bengkulu Untuk tidak mengambil Ijazahnya dikarenakan Gratis dan diantarkan langsung kerumah siswa yang bersangkutan.

Sudah banyak langkah yang di ambil pihak sekolah agar Alumni SMK N 4 Kota Bengkulu untuk mengambil Ijazahnya ,baik pengumuman melalui media sosial, elektronik maupun cetak,namun tetap saja masih ada yang belum mengambil Ijazahnya.

Selain hal tersebut diatas,pihak sekolah juga langsung mendatangi rumah siswa yang bersangkutan untuk memberikan ijazahnya, untuk saat ini sedang berjalan,ujar Syarifin.

Ini semua dilakukan agar seluruh alumni SMK N 4 Kota Bengkulu mendapatkan Ijazahnya, mudah -mudahan dengan memiliki Ijazah, Alumni SMK N 4 Kota Bengkulu dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan dapat bekerja sesuai skill yang dimiliki,harap kepala sekolah.