Tingkatkan Keamanan Pengunjung RSUD Kabupaten Kepahiang Terapkan Parkir Elektronik

Tingkatkan Keamanan Pengunjung RSUD Kabupaten Kepahiang Terapkan Parkir Elektronik

Kepahiang,Berita Nusantara.Com -Dalam rangka menjaga keamanan kendaraan pengunjung maupun pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang menerapkan Parkir Secara Elektronik.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur RSUD Kabupaten Kepahiang dr.Febi Nur Sanda saat awak media melakukan wawancara langsung di ruang Kerjanya,Senin (06/05/2024).

“Lebih Lanjut dr.Febi Menjelaskan, Parkir Elektronik yang terapkan oleh manejemen RSUD Kabupaten Kepahiang adalah bertujuan untuk melakukan kontrol masuk dan keluarnya kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat baik kendaraan pengunjung maupun kendaraan pasien”.

hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung maupun pasien Rumah sakit daerah kabupaten Kepahiang.

“Selain untuk menjaga keamanan tentu dengan diterapkannya parkir secara elektronik dapat juga mendatangkan pendapatan asli Daerah (PAD) Kabupaten Kepahiang”. Ujar dr.Febi

“Dengannya adanya Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Sektor Parkir ini mudah-mudahan Kedepan dapat berdampak pada kemajuan rumah sakit umum Daerah Kabupaten Kepahiang baik dari sarana maupun prasarana yang dibutuhkan RSUD Kabupaten Kepahiang, Sehingga dapat meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat,Harap dr.Febi Nur Sanda”.