ZKJ berpandangan Benny Suharto Layak Menjadi Walikota Bengkulu 2024-2029

ZKJ berpandangan Benny Suharto Layak Menjadi Walikota Bengkulu 2024-2029

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Sebagaimana kita ketahui banyak nya baliho Benny Suharto  dengan teks line”Bismillah wali kota Bengkulu 2024-2029″, yang sudah banyak di seluruh sudut kota Bengkulu, dan nama beliau sudah di kenal masyarakat kota Bengkulu, sabtu (25/5/2024).

“Dimana Benny Suharto pertama mau membereskan kota Bengkulu, menjadi kota bersih  dan akan mendapatkan piala adipura nanti nya.

Selain itu  juga akan menijau  terkait pajak  yang memberatkan masyarakat Kota Bengkulu, Juga akan melihat terkait penyebab banjir yang sering terjadi di Pusat Ibu Kota Propinsi Bengkulu,mulai dari hulu sampai kehilir  dengan  melibatkan para ahli tata kota nantinya, program yang lain nya, dimana yang sdh baik dan berjalan akan di lanjutkan Oleh Benny Suharto apabila dipercaya masyarakat kota Bengkulu untuk menjadi walikota periode 2024-2029.

“Dengan paparan ini maka sebagai politisi senior zul kk jodho, tertarik, karena program nya Akan terlaksana nanti nya Dimana belajar dari Kota Banyumas, mereka berhasil Tanpa tempat pembuangan sampah.

“Jadi menurut zul kk jodho itu sangat tepat memang segala sesuatu harus di lantar belakangi dengan ilmu nya”

Maka Benny Suharto sudah tepat wali kota harapan, rakyat kota Bengkulu periode 2024-2029 ,Ujar Zurkarnain Kaka Jodho (ZKJ) Politisi Senior dan Vokal ini.

Dimana keluhan masyarakat akan segara bisa di atasi.Dan terkait keseriusan maju nya Benny Suharto, dalam waktu dekat, Akan berkeliling kota Bengkulu guna menilai dan berbagi Kepada Masyarakat.

“Selain itu juga Benny Suharto akan Memberikan Penghargaan kepada Masyarakat yang sudah berpartisipasi memasang baliho dirinya,Di depan rumah nya masing-masing dan akan berikan cendra mata sebagai ucapan Terima kasih”.